Sabtu, 23 Agustus 2008

Ketika Tubuhku Semakin Menua

Beberapa minggu yang lalu, aku beli semir rambut merk Feves di Cahaya, warna merah, yah biasalah lagi pengen bereksperimen ma rambut, jilbaban ini..kupilih warna merah soalnya warna laen gak mempan ma rambutku yang aneh ini..warna apa aja pernah ku coba dari coklat sampe ungu..hasilnya tetep sama aja..item..heran deh rambut yang aneh..na aku penasaran gimana kalo dicat warna merah..apakah hasilnya akan samaa?

Dimulailah proses pewarnaan, Hera yang bantuin ngecatin, ditengah2 asiknya mengecat..ada sesuatu yang mengagetkan teryata Hera menemukan sejumput uban di rambutku yang panjang dan indah....kaget bukan main..waduh kok bisa yaa?katanya orang kalo ubanan itu kebanyakan mikir..kebanyakan mikir apa aku.. selama ini hidupku sejahtera banget, .trus gak ada tuh riwayat ubanan dini di keluargaku..katanya anak2 seh rambutku mungkin terlalu sering di cat. untung aja cuman 1 klo semua kan aku gak usah cape2 blicing..hehehe.

Besok Erry ultah yang ke 18..gak kerasa banget, rasanya (katanya gak kerasa..) baru kemaren ak ngerayain ultah ke 18..waktu itu di IPS..lagi indah2nya masa SMU,.(jadi inget sama seseorang neh..dah lama banget gak ketemu) besok berangkat ke jombang..yah begini deh jadi mbak yang baek, nyambangin adek, ngasih support soale ntar tgl 22 dah pada UAN, duh kurang baek apa mbak kaya aku ini..Erry 18 berarti aku sekarang 23..and i got no boyfriend..mama nikah umur 26 jadi deadlineku tinggal 3 tahun, trus pacaran minimal 1 tahun..yah hidup emang susah..bukanya gak laku loh..(^_^) cuman aku punya masalah sama komunikasi dengan lawan jenis..klo menurut EPPS need heterosexsual ku rendah banget, trus juga terlalu jaim..biasalah capricorn..sebenarnya gak niat jaim cuman jaim itu bentuk depend mechanism klo lagi dekat ma cowok..duh repot..ya gini kalo gak punya sodara laki2, palagi sekolah di pondok..bisa ditung tuh berapa kali aku ngomong2 ma cowok.

Klo cerita tt jodoh dah gak ada habisnya..palagi dikosan senasib semua..jadi gak terlalu dipikirin..kapan kita2 punya cowok, kayaknya keasikan berteman menutupi kebutuhan kita akan cowok..kata orang jadul 'jodoh gak akan lari kemana"..hahaha bullshit banget tuh, klo gak usaha mana bisa dapet. untung aja neh aku punya wajah yang agak irit..hehehe maksudnya wajahhku keliatan lebih muda dari umurku..kemaren aja waktu mau daftar CPNS di rumah, petugas yang emang temene Abahku becanda bilang gini " maaf mbak gak terima lulusan SMA" lah aku yo mesem2 ae...trus ada juga temene mama..tanya "ini yang adeknya ya? loh masa seh dah lulus kuliah, kaya lulusan SMA aja" mereka menatapku dengan heran..yang paling heran lagi aku pernah digodain ma anak SMP..gila aja tuh SMP..ck..ck..ditambah pipiku yang semakin membengkak.
tapi aku benar2 merasakan apa yang disebut Hurlock tugas perkembangan..

Tidak ada komentar: