Sabtu, 23 Agustus 2008

MABA Neh... Angkatan 2008...

Agustus kayaknya jadi bulan bersejarah..beberapa tahun lalu dompet ma hapeku ilang,.pas nonton kosernya peterpan, perang ma ibu kos..sampe ibu kosnya meninggal (gara2 sakit kok..), ada juga yang bikin seneng, taon kemaren ada reuni angkatan 7 SMAku di batu...ketemu ma temen2 plus nostalgia2...Nah taon ini, taon yang berat banget...jadi ortu dadakan..ngambilin ijasahnya erry, bayarin SPPnya, sampai masuk asrama..belum lagi aku harus daftar kuliah s2..haaaahhh..cape juga, coba ada suami di sisiku yang siap membantu..hua..hua.....untung aja pengorbananku gak sia2..

Tanggal 1 agustus, sore hari pas lagi enak2 ngimpiin john terry,aku dapet telpon..dari unmuh..katanya mbak2 disana, pengumumannya dah ada...langsunglah aku melek...gak mau nunggu sampe besok, dari pada gak bisa tidur..untung da akbar..akhirnya dia yang ngaterin...
nyampe sana,.langsung keliatan di papan pengumuman nama yang paling bagus dan panjang seprti yang punya....??????

DAFTAR MAHASISWA YANG LULUS SELEKSI PROGRAM MAGISTER PSIKOLOGI
1......
2....
3. ESTY ARYANI SAFITHRY. S.PSI


Owww..senengnya hatiku..sayang aku gak bawa hape..maunya seh daftar itu aku foto..sebagai barang bukti..

2 taon lagi namaku jadi ESTY ARYANI SAFITHRY. M.PSI...

Keren banget tuh..dah jadi psikolog..dah segila apa yah antar aku, trus dah nikah pa belom yah????masa seh gak ada cowok yang mo nikah sama cewek yang dah kuliah s2?.. iya juga kadang..balik ke sifat cowok pada umumnya yang suka ngerasa pinter sendiri..jadi gak mau dikalahin...jadi inget dosen2 psikologi yang belom pada nikah..Bu Weni, Bu Lisa, Bu Dhany, Bu Dian..owwwww..moga2 nasibku gak se naas mereka....dan semoga suatu saat da cowok mo menerimaku apa adanya....biar aku lebih pinter dari suami..tapi kan aku tetep istri yang siap melayani suami siang malam, bikinin kopi tiap pagi,mijitin klo lagi pegel2..whehehehehhh
Diposting oleh my purple life di 19:08 0 komentar
Jumat, 2008 Agustus 08
Suka berdebat itu ciri-ciri psikotik
Blog ini ngga ngeggosipin orang..tapi menuliskan hal yang sebenarnya, maap aja neh klo ada salah satu temenku yang baca dan ngerasa...soalnya gak tahan banget neh nyimpen unek2 sendirintar jadi bisul...
BTW...Ryan MAHO itu emang bener2 fenomenal..aku jadi parno sendiri,(tapi aku bukan homo...) apalagi klo denger namanya..kadang klo jalan ditempat rame, sering banget ketemu wajah2 mirip rian..syerem juga ne orang..bikin parno orang sak Indonesia..psikolog jadi naek daun neh, di tipi2 banyak psikolog yang bicara tentang apakah rian itu gila pa nggak..dan teryata sodara2..yang heboh gak cuman psikolog, tapi temenku yang ngerasa sudah sepintar psikolog..

mari kita kenalan lebih dekat ma temenku ini..

kita dulu satu kelas di psikologi, biasalah kelas psikologi adalah komunitas orang gila yang gak bakalan sembuh..kita emang satu genk..sering bolos bareng..godain brondong2 manis bareng,manggilin nama cowok cakep dengan nama doggy..menghacker data2 anak jurusan lain,sampe yang paling fenomenal kita2 bebas biaya lab yang totalnya hampir 4 jutaan..sumpah beneran..(moga2 gak dibaca pak alwi..maap yah pak, karena bapak kita jadi gila) emang neh kita2 mafia kampus...kliatanya kita emang kompak banget..yah itu masa2 kuliah, beda klo kita dah lulus seperti sekarang, dah jarang ketemu,.paling klo sms yang penting2 aja...tepi teryata banyak juga hal2 yang gak penting,.pernah neh suatu hari yang sangat membosankan dia sms aku..isinya

"hati2 kata mama loren, mall dimalang yang berawalan huruf M bakalan runtuh"

namanya aku gak percaya banget sama mama loren, mamamia..papamia..kubalas gini
"hari gene percaya ramalan, klo aku percaya ma Tuhan aja, yang namanya musibah kita gak tau kapan,klo aku mati di mall itu namanya takdir" (teryata otaku masih waras), kemudian dia membalas...

"yah klo aku jaga2 aja, gak mau aku mati dengan cara begitu, maunya seh mati dengan cantik dan gak sakit" request aja tuh ma malaikat, mintanya mati pas abis dandan...(sarkastik banget neh...)

kubalas lagi...
"yah klo ku juga mau gitu..tapi klo kita dah percaya ma ramalan kan kita dah dosa, namanya tuh menyekutukan Tuhan"

dan bla...bla....

Dia juga ngungkit tejemahannya ayat kursi, nabi Nuh, sampe imam mahdi...What The F*** kiss ma ass...dia nantang aku..untung aja aku pernah mondok..jadi aku masi bisa jawab, sampe2 aku buka tafsir segala, gak mo kalah dunk aku..harga diri neh..sampe pulsaku abis trus beli lagi..klo gak salah kita smsan dari siang sampe tengah malam..non stop..gilaa...sampe kapalen ne jempol.

Dan sms yang paling terakhir yang bikin aku ketawa tengah malam..(kalah tu mba kunti) smsnya gini..
"gak papa kan kita percaya ramalan buat jaga2 dan bisa menambah keimanan kita sama
Allah"
aku ketawa sejadi2nya...klo emang ada aturan kayak gitu berarti ada aturan kayak gini..Gak papa2kan kita berzinah klo kita bisa nambah keimanan kita kepada Allah....hehehehhhh (maaf ya Allah cuman analogi),waduh..kalah ne Miyabi ma aku...

Dan akhirnya dialah yang berenti..gara2nya gak ada pulsa...habis tragedi mama loren itu kita gak pernah smsan lagi..pas ketemu di nikahan mbaknya, kita gak ngomongin itu sama sekali..
dan gara2 rian..penyakit temenku itu kambuh lagi..untung aja korbanya bukan aku...Tapi uli..
satu maunya kita lihat kasusnya rian dari sudut pandang psikoanalisisnya sigmund freud, yang satu gak percaya ma psikoanalsis..nah..klo dah gini kan gak bakalan ketemu..tetep aja perang sms...gak cuman sehari tapi berhari2...kuat banget tuh....

Karena penasaran akhirnya kubuka lagi buku psikologi abnormalku yang masih belum terjamah alias perjaka (yg punya kan cewek..)ku buka2 setiap lembarnya..kubaca2 setiap kata2nya..kujamah2 setiap lekuk tubuhnya..loh..loh..bukan harlequin yah ini...akhirnya aku menemukannya..bahwa salah satu ciri2 orang psikotik adalah suka berdebat..memaksakan kehendak orang lain..nah jadi sodara2 kita bisa menyimpulkan, siapa sebenarnya yang psikotik...?...

Tidak ada komentar: