Sabtu, 23 Agustus 2008

What i've done for my life....

Blog ini memang masih amatiran dan gak ada seni2nya blass ..gak ada fotoku yg manizzz...maklumlah masih pendatang baru di dunia perblogan, ngisinya juga pas lagi mood aja, sukur2 ada yang mau liat ini blog, palagi ada yang sukarela ngasih comment..bahasanya pun masih amburadul,.
Jadi sekarang ku tekadkan hati ku untuk dengan serius mempercantik blog..supaya gak kalah ma yg laen, soalnya aku bakanlan punya banyak waktu buat OL secara yaa aku jaga shift 6 kali seminggu mulai minggu depan..ini berarti berita bagus ma berita buruk..berita bagusnya, gajiku bakalan nambah, berita buruk yaa pasti harus selalu bangun pagi, padahal yaa aku hobinya mbangkong,.ya sudahlah demi profesionalisme...

Pengeeen rasanya waktu ini berjalan cepat, pengen cepat2 masuk kuliah, ngrjain thesis terus lulus dapat gelar M.Psi, trus ngajar jadi dosen di Fakultas Psikologi UNPAR..eh iya nikahnya ketinggalan..gak tau deh kapan Allah meberikan jodoh yang paling ideal buat aku, firasaku seh masih lama palagi buat aku yang punya masalah komunikasi (bukan autis loh..)..

Hmmm..minggu kemaren adalah minggu yang tragis buat kakiku, begini ceritanya, aku ma Hera rencanya mau kepasar minggu, dasar kita emang orangya males jalan, kita putuskanlah naek sepeda pancal kepasar minggu, gak ada yang salah seh emang, cuman sepedanya cuma ada 1 jadi kita berboncengan gitu..bayangin aja total berat badan aku ma Hera lebih 100 kilo, mana banya rada gembos..tapi dah terlanjur..kita lanjutin aja...akhirnya dengan kaki yang dah pegel nyampe juga kita kepasar minggu, dah lama banget emang kita gak kepasar minggu, teryata wajahnya pasar minggu tetep ajah, banyak pasangan2 berkeliaran yang membuat kita berdua tambah mupeng..seperti biasa kita2 beli roti maryam, lauk sayur mayur buat sarapan...sekitar 1 jam trus kita pulang,,,yah dengan perjuangan yang berat kita sampai di kosan, duuh serasa maen sepak bola 2 x 45 menit plus babak tambahan..yaa ampun nyesel deh naek sepeda lagi..itulah hal2 yang gak penting dalam hidupku.

Bicara hal yang gak penting..aku punya temen dekat kita dah temenan sekitar5 taon lebih, dari pertama PKPT kita dah dekat sampe lulus kemaren habis tu kita jarang kontak2kan..temenku ini orangnya emang rada misterius, sampe kemaren aku belom pernah diajak kerumahnya padahal yaa rumahnya yaa dimalang ini aja, iya klo rumahku..yg diseberang pulau (bukan madura lohhh...!!!) sana, berbagai macam spekulasi beredar diantara personil genk Bear (nama genk kta, anggotanya 6 orang, benar2 genk yang gk penting(^_^))..mungkin dia gak pede, bisa aja di nyembunyiin sesuatu..whateverlah..yang namanya dah sahabat bukanya harus saling percaya, justru karena dia gak jujur ma kita2..kita malah gak pernah percaya lagi sama dia..nah kebenaran terungkap waktu mbaknya temenku itu menikah, akhirnya dia ngasih ijin kita buat kerumahnya..what the F*** selama itukah dia percaya ma kita..haaaah aku bingung ada aja orang aneh kayak gitu..emang sepele seh tapi ini menyangkut kepercayaan antar sahabat...

Yaaah sudahlah akhirnya untuk mengibur dirinku sendiri aku berfikir.. mungkin orang punya caranya sendiri buat eksis dan diterima masyarakat..ada yang dengan cara berbohong biar keliatan dirinya hebat, ada yang seneng membantu siapa aja sampe dirinyalah yang seharusnya harus dibantu ada yang memang benar2 tulus..klo aku sendiri sih mending jadi diri sendiri aja gak usah di lebih2kan,jujur malah saking jujurnya aku, banuyak orang yang kontra ma aku dari pada yang pro..yah emang resiko jadi orang koleris kayak aku.

jadi pelajaran yang dapat diambil disini adalah gak ada orang yang jujur di dunia ini..kalaupun ada pasti dia dibenci banyak orang..yaaah emang realita...

1 komentar:

Marly mengatakan...

Hahaha,lagi2 about jodoh...